468x60 Ads

Selasa, 30 Juli 2013

Pantai Way Hawang

Pantai Way Hawang

Pantai Way Hawang yang terletak di antara Merpas dan Bintuhan, yang lebih tepatnya di Way Hawang, Kec. Maje. Dan jarak dari pusat kota bintuhan berkisar 20-30 menitan sudah sampai di Pantai Way Hawang. Pantai Way Hawang memiliki pasir putih dan bersih. Dan objek paling unggulan di pantai ini yaitu Batu Jung.

Berikut ini gambar batu jung:

Batu Jung Kaur

Batu Jung adalah batu karang yang besar berbentuk seperti sebuah kapal atau perahu. Dari cerita rakyat setempat batu tersebut sumpahan dari si lidah pahit.

Tapi sekarang Batu Jung tersebut menjadi buruan para wisatawan, baik dijadikan tempat foto free wedding, foto model, dan sebagainya. Bukan hanya Batu Jung, ombak yang berdulang tinggi sehingga membuat wisatawan bisa berselancar di Pantai Way Hawang.

Mengagumkan memang, selain itu di pantai inipun tersedia tempat-tempat duduk dan pondok-pondok yang tertata rapi.

Dengan beragam macam pemandangan tersedia di pantai way hawang, membuat para wisatawanpun beradatangan terutama pada hari libur.


5 komentar:

Adriansyah Putera mengatakan...

Terima kasih telah berbagi informasi pariwisata Kaur. Ada sedikit koreksi ejaan penulisan "free wedding" seharusnya "pre wedding"

Unknown mengatakan...

waw keren pantainya :)
kapan-kapan bisa dtng ksini nih

Paket Wisata Lombok
Mutiara Lombok
lombok property

Unknown mengatakan...

dirgahayu kab kaur jaya slalu

Unknown mengatakan...

dirgahayu kab kaur jaya slalu

pearl necklace price mengatakan...

wow pantainya keren, mirip pantai karang di gili trawangan / lombok, Kalo ke Lombok emang paling enak snorkeling di gili trawangan, apalagi kalo bisa sampai mencoba snorkeling di pantai pink lombok, banyak ikan dan koralnya masih perawan.. Terimakasih untuk artikel yang sangat bermanfaat ini, kami bertambah pengetahuan setelah membaca artikel ini, para pembicara internet marketing selalu menyarankan untuk kita terus menulis artikel bermanfaat seperti ini, salam dari mutiara untuk membawa kesuksesan pearl necklace price dari Indonesia dan sukses selalu untuk Anda.

Posting Komentar

Masukkan Komentarmu di bawah ini.