468x60 Ads

Minggu, 05 Mei 2013

Pantai Laguna

Pantai yang terbentang luas menghadap samudra hindia, terletak di Desa Merpas, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur. Memiliki daya tarik pada wisatawan dengan keindahan dan umbayan pasir putih. Pantai Laguna merupakan pantai unggulan di Kabupaten Kaur, jika ada yang berkunjung ke Kaur, lain tidak bukan pasti berwisata sebentar ke Laguna.

Pantai Laguna

Para Pemerintah dari Dinas Pariwisata telah mendukung tempat wisata ini. Dengan adanya dukungan tersebut, maka tempat wisata ini terbilang rapi, nyaman, dan aman. Masuk ke lokasi wisata ini, pengunjung di wajibkan membeli KTM. Tetapi, jangan khawatir harga KTM bekisar Rp 2000 sampai Rp 3000, jadi sangat murah bukan?

Pantai Laguna

Berteduh direrimbunan pohon yang hijau dan pondok-pondok tertata rapi, toilet, masjid, serta tempat untuk membeli makanan tersedia, sangat cocok bagi anda yang ingin refresing bersama keluarga dan sahabat.

Jadi, tidak salah jika selama ini Pantai Laguna menjadi pantai yang setiap hari selalu ramai di datangi oleh wisatawan lokal maupun luar. Semoga kedepannya Pantai Laguna akan lebih dikenal oleh masyarat luar, sehingga akan lebih banyak pengunjung yang datang dari luar, bahkan dari mancanegara.

6 komentar:

Aa' Hendro mengatakan...

Lumayan indah pantai Pantai Laguna, tidak salah kalau objek wisata satu ini menjadi unggulan di Kabupaten Kaur.

Anonim mengatakan...

ajib gan
agen tiket pesawat

Unknown mengatakan...

Baru pertama ke Laguna, langsung timbul Angan2 ingin mengajak siswa berkema....he...

Unknown mengatakan...

pantai kebanggaan warga kaur. harus trus di lestarikan dan di kembangkan potensi wisatanya

Unknown mengatakan...

waw keren pantainya :)
kapan-kapan bisa dtng ksini nih

Paket Wisata Lombok
Mutiara Lombok
lombok property

Wisata Pantai mengatakan...

https://kaurkite.blogspot.com/2017/03/wisatakite.html?fbclid=IwAR2WgfqORVG3AnpeoGgKpIBOQZ9YAnNxRvN7q4eHi72KiLNL5H3QrPHJN7I

Posting Komentar

Masukkan Komentarmu di bawah ini.